Tuesday, August 3, 2010

Story of ABMC 2006








ABMC ( Alternative Boys Motor Club )

Club motor yang didirikan pada tanggal 27 juli 2006 lalu, prestasi mereka cukup bagus untuk tingkat kelurahan, kelurahan Gelumbang kab. Muara Enim.
Mereka pelopor dari puluhan club motor yang ada, pertama kali memperkenalkan tentang freestyle di kawasan tersebut sejak 2006.

Sadewa , sebut saja adalah pendiri club besar ini. Selama dia menjadi pembina & ketua umum ABMC banyak pemuda yang berminat ikut menjadi anggota club tersebut.
Di kawasan Kelurahan Gelumbang saja, 50 orang anggota aktif yang terdaftar sebagai anggota ABMC. Dan sekitar 150 orang terbagi kedalam Club ranting mereka seperti; SMOBIC, MMC, ABMC Junior.

Club ini amat baik adanya, dan cukup dikenal masyarakat dan pihak pemerintah juga aparat. kegiatan upacara bendera 17, atau Ulang tahun POLRI mereka sering mengikuti, bergotong royong membersihkan halaman Polsek atau kantor kecamatan dan kelurahan pun rutin dilakukan.

Freestyle juga adalah kegiatan aktif mereka, selain berlatih safety riding. kampanye tentang berkendara yang baik pun sering mereka lakukan dijalan raya.

ok! inilah sekilas sejarah ABMC .... thx. :)

by : Jack Bonetto




No comments:

Post a Comment